Rabu, 14 September 2011
Perbandingan IP PBX AVAYA dan IP PBX Panasonic
vaya IP Office 500 vs Panasonic KX-TDE
Kantor Avaya IP 500 dan Panasonic KX-TDE yang berkumpul sistem IP PBX bahwa target kecil menengah
bisnis (SMB) pasar. Kantor IP 500 memiliki dua versi, kaya fitur Professional Edition yang mendukung hingga
272 pengguna, dan Edisi Standar yang sangat dasar yang mendukung hingga 32 pengguna dengan fungsi terbatas. Menawarkan
opsi pertumbuhan modular, sistem Office 500 IP termasuk server, modul media, kartu bagasi antarmuka dan
berbagai pilihan untuk menambahkan aplikasi melalui lisensi dan server. Aplikasi 45-hari Gratis Coba-It-Beli-It Program
memungkinkan pelanggan untuk aplikasi percobaan sebelum membeli.
Panasonic KX-TDE merupakan solusi biaya-efektif yang dirancang untuk usaha kecil yang ingin baik telepon tradisional
dan Voice over IP (VoIP) fitur, dengan fungsi yang paling mereka butuhkan. KX-TDE merupakan unit tunggal yang
tersedia dalam dua model (tergantung pada ukuran pelanggan), baik dengan maksimum 256 ekstensi: 6-slot KXTDE100
(128 IP ekstensi melalui kartu prosesor utama dan 160 analog, digital atau IP melalui kartu) dan 12-slot KXTDE200
(128 ekstensi IP melalui kartu prosesor utama dan 256 analog, digital atau IP melalui kartu).
Panasonic KX-TDE fleksibel dan sederhana untuk mengkonfigurasi. Kecuali untuk slot prosesor kartu, semua slot lain
universal sehingga kartu apapun dapat disimpan dalam setiap slot untuk fleksibilitas lengkap ketika mengkonfigurasi sistem. Berdasarkan
pada awal platform perusahaan KX-TDA, KX-TDE menggunakan pasokan listrik yang sama dan kartu sirkuit yang paling, tapi
menambahkan kartu prosesor pra-instal utama dengan IP (batang dan stasiun) dan port LAN yang memungkinkan IP murni
konektivitas. Ada Panasonic KX-TDA pelanggan dapat dengan mudah meng-upgrade ke KX-TDE hanya dengan utama baru
prosesor kartu. Telepon panasonic dapat digunakan kembali, termasuk seri KX-T7400 warisan dan KX-T7000, yang
Panasonic memungkinkan pelanggan dengan sistem lama untuk mempertahankan banyak dari investasi peralatan mereka.
Sebelumnya Avaya Mitra, Merlin atau lemari Definity sistem dan kartu sirkuit tidak dapat digunakan kembali dengan Office IP, dan
beberapa model telepon tidak didukung. Avaya IP Office konfigurasi slot terstruktur. Untuk Standar
Edition perangkat lunak, hanya empat slot yang tersedia. Delapan slot ekspansi modul dapat diaktifkan dengan
Professional Edition perangkat lunak melalui kunci lisensi. Untuk menggunakan kembali kartu dari sebuah sistem Office sebelumnya IP membutuhkan
pembelian Legacy Kantor Carrier Kartu IP, meskipun tidak mendukung semua Kantor IP warisan 400 kartu.
Dengan platform teknologi yang terintegrasi, Panasonic menyediakan pelanggan perlindungan investasi, baik dalam
hal sistem sebelumnya dan pembelian di masa depan.
Sistem dibandingkan berdasarkan fitur penting untuk usaha kecil. Untuk masing-masing fitur, grafik
menunjukkan trade-off pelanggan dapat membuat antara biaya dan fitur yang mereka inginkan atau butuhkan:
Perbandingan: Panasonic TDE vs Avaya IP Office 500
Pelanggan: Usaha Kecil
Fitur: Pesan
Biaya
Rendah Tinggi
IP Office Pro
+ VM Pro
TDE-100
+ Sederhana VM
Tertanam VM
Esnatech
Fungsi
TDE-100
+ KX-TVA50
Lainnya 3
Partai
Produk
IP Kantor Std +
IP Office Pro
+ VM Lite
Bisnis Kecil
Solusi
Suara Panasonic sistem surat terjangkau menyediakan fitur canggih yang lebih kecil
bisnis menghargai
Pesan
Avaya IP Office 500 Edisi Standar membutuhkan upgrade kartu untuk memperoleh Voicemail Embedded (dua port), yang
sangat mendasar, dan tidak mendukung siaran, skrining panggilan, merekam hidup dan fitur populer lainnya.
Upgrade ke Kantor IP 500 Professional menyediakan Lite Voicemail sebagai standar, dan pilihan untuk Pro Voicemail
melalui upgrade software dan server eksternal. Voicemail Lite (2 atau 4 port) menyediakan voice mail dasar, dan
menyalin / forwarding e-mail, tetapi tidak mendukung beberapa fitur voice mail populer yang tersedia di Panasonic
KX-TVA platform, seperti auto attendant, tinggal merekam panggilan, pelaporan dan dukungan untuk voicemail terpusat.
Voicemail Pro (16/02 port) adalah pilihan yang paling populer Avaya. Ia menambahkan antarmuka GUI (voicemail Pro Manager), otomatis
petugas, suara pengumuman antrian, merekam panggilan, Manajer Kampanye, 20 + bahasa prompt, terpusat
mail. Pilihan meliputi pertumbuhan untuk 30 port, kemampuan unified messaging untuk meneruskan pesan suara untuk setiap MAPIcompliant
aplikasi e-mail sebagai lampiran integrasi WAV, Microsoft Exchange e-mail. sistem dan teks-tospeech.
Hal ini tidak kompatibel dengan Voicemail Edisi Embedded Standard, sehingga informasi tidak dapat disalin
untuk upgrade. Kantor IP 500 juga kompatibel dengan pihak ketiga Esnatech maju bersatu platform pesan.
Kartu KX-TDE prosesor mendukung Sederhana Pesan Suara opsional (SVM), sebuah menjawab 2-port
mesin layanan pesan suara dengan fungsi yang sangat dasar, termasuk merekam dan menyimpan salam pribadi,
pesan tunggu lampu, menyimpan, memutar ulang dan membersihkan pesan (sampai 125 ucapan / pesan suara;
maksimum waktu perekaman total 60 default menit atau hingga 120 menit).
KX-TDE juga digital terintegrasi dengan Panasonic KX-TVA atau server suara KX-TVS mail. KX-TVA50 (6 port, 8
jam penyimpanan suara dan 64 kotak surat) dan KX-TVA200 (24 port, 1.000 jam penyimpanan suara dan 1.024
kotak surat) menawarkan fitur pesan suara yang populer, termasuk skrining panggilan, merekam panggilan, deteksi faks dan
layanan wawancara. Integrasi E-mail atau pemberitahuan pesan melalui e-mail memberitahukan pengguna bahwa mereka telah baru
pesan dalam kotak pesan suara mereka, pesan suara yang direkam dapat ditambahkan ke e-mail sebagai attachment.
Layanan Pribadi Custom Panasonic memungkinkan tujuan panggilan 9 per ucapan pribadi. KX-TDE juga kompatibel
dengan konvensional (analog) sistem suara DTMF mail dari vendor pihak ketiga.
Suara Panasonic sistem surat terjangkau menyediakan fitur canggih yang menghargai usaha kecil. Para
KX-TVA200 memiliki penyimpanan yang cukup untuk setiap usaha kecil, dan fitur-fiturnya yang unggul Pro Voicemail Avaya di
daerah yang meningkatkan interaksi karyawan-pelanggan, seperti fitur Caller ID (Pengumuman Nama, Pribadi
Ucapan dan Call Routing) dan Pelayanan Pribadi Custom Panasonic. Pro Voicemail tidak mendukung beberapa
berharga produktivitas fitur yang standar pada KX-TVA, seperti Skrining Call dan Konfirmasi Pengiriman.
Perbandingan: Panasonic TDE vs Avaya IP Office 500
Pelanggan: Usaha Kecil
Fitur: Mobilitas
Biaya
Rendah Tinggi
IP Kantor 500 Pro
+ DECT
+ 802.11 (SpectraLink)
Fungsi
Rendah Tinggi
TDE + DECT
1,9 GHz
2,4 GHz
Panasonic dapat memberikan solusi embedded menggunakan kartu your 2.4GHz atau 1.9GHz Stasiun
sehingga peralatan kurang dibutuhkan untuk menyebarkan fungsi ini
Mobilitas
Avaya IP Office 500 mendukung empat jenis nirkabel: ". Twinning Mobile" IP DECT, 900MHz, WiFi, dan
Kembaran lisensi opsional dibeli di R4.0.7 atau lebih tinggi, sehingga ponsel sekunder dapat internal
ekstensi pada sistem Kantor IP atau telepon eksternal seperti ponsel berdering secara bersamaan. Eksternal
kembar tidak mendukung semua jenis panggilan yang didukung oleh kembaran internal: cakupan, interkom, kembali
ditransfer / diselenggarakan / parkir, paging dan ikuti saya panggilan tidak dapat kembar dengan telepon eksternal.
DECT Kantor IP mendukung hingga 120 handset di kantor yang berbeda terhubung melalui WAN dengan hingga 32 BTS
dan IP protokol berdasarkan H.323. Digital nirkabel menggunakan 902-928 MHz ISM (Industri, Ilmiah, dan
Medis) band dengan telepon nirkabel 3810 (maksimal 5 per zona).
Suara Kantor IP melalui solusi LAN nirkabel menggunakan 3616, 3620 dan 3626 802.11b atau 3641 dan 3645 802.11
a / b / g ponsel (semua OEM dari SpectraLink) dengan Prioritas Suara Avaya [Ethernet] Prosesor (10, 20 atau 100
tergantung pada jumlah panggilan simultan) untuk menjamin kualitas suara.
Panasonic dapat memberikan mobilitas sebagai solusi embedded menggunakan kartu Stasiun your 2.4GHz atau 1.9GHz your Stasiun
kartu, yang mengurangi peralatan yang dibutuhkan untuk menyebarkan nirkabel dibandingkan dengan Kantor IP. Cell DECT atau 2.4GHz
Kartu Station dapat ditempatkan pada Panasonic KX-TAW848, KX-TDA KX-TDE atau sistem. Dua 1.9GHz DECT
handset nirkabel saat ini tersedia (KX-TD7685 dan KX-TD7695) serta dua handset nirkabel 2.4GHz
(KX-TD7684 dan KX-TD7694).
Di Amerika Utara, Avaya hanya mendukung handset DECT 3711, yang membandingkan dengan KX-T7685 DECT
selular nirkabel telepon, salah satu dari dua DECT Panasonic handset nirkabel. Keduanya menawarkan layar (5 - atau 6-line),
speakerphone dan speed dial dari buku telepon, yang fitur yang diinginkan untuk bisnis kecil. Para
Panasonic KX-T7685 dan Avaya 3711 sama-sama harga sekitar $ 180, tapi ketika biaya kartu, dasar
stasiun dan peralatan lainnya yang disertakan, Panasonic hasil solusi nirkabel dalam biaya kurang mahal per
pengguna.
Kedua vendor menawarkan solusi mobilitas, namun, Panasonic dapat memberikan solusi embedded menggunakan 2.4GHz atau
Kartu your 1.9GHz Stasiun sehingga peralatan kurang dibutuhkan untuk menyebarkan fungsi ini. Avaya nirkabel
implementasi memerlukan komponen eksternal seperti gateway, peralatan dan / atau Access Point, yang
lebih mahal dibandingkan dengan solusi terintegrasi your Panasonic Stasiun kartu.
Perbandingan: Panasonic TDE vs Avaya IP Office 500
Pelanggan: Usaha Kecil
Fitur: Telepon dan Fungsi Sistem
Biaya KX-NT346 5621SW
KX-T7400
KX-T7000
KX-NT366
Rendah Tinggi Softphone Softphone
3711 / TD7685
Telepon IP
Telepon DECT
Panasonic IP telepon yang kompetitif-harga, fitur comparably, dan TDE yang
mendukung telepon warisan, yang melindungi investasi pelanggan
Fungsi
Rendah Tinggi
Telepon
IP telepon Seri 4600 dan 24xx telepon digital umumnya kompatibel di IP, DEFINITY Kantor dan
Manajer Komunikasi sistem. Ponsel partner kunci sistem tidak dapat digunakan kembali pada Kantor IP. Varian dari
Ponsel 46XX Avaya seri yang disebut seri 56xx dirancang khusus untuk Kantor IP, dan tidak kompatibel
dengan Manajer Komunikasi Avaya. Kantor IP R4.0 (atau lebih tinggi) tidak akan mendukung 4606, 4612, 4624 telepon IP,
yang dapat berarti seorang pelanggan Avaya ada tidak dapat menggunakan kembali investasi ini.
KX-TDE sistem Panasonic mendukung telepon IP KX-NT, Panasonic Softphones IP, beberapa pihak ketiga SIP
keras / lunak telepon, dan sebelumnya milik Panasonic IP, telepon digital dan elektronik. KX-TDE adalah mundur
kompatibel dengan warisan KX-T7400 dan KX-T7000 seri.
Untuk penjualan pelanggan baru, Panasonic KX-NT346 IP Phone adalah setara dengan IP Phone 5621SW Avaya. Kedua
memiliki tombol dan layar yang sebanding, PoE dukungan, dual-port Ethernet dan add-on modul untuk kunci tambahan, seperti
serta fitur populer seperti konferensi, speakerphone / bisu, speed dial dan dering berbeda yang akan
penting bagi pelanggan bisnis kecil. Telepon Panasonic, bagaimanapun, adalah daftar harga sekitar $ 45 lebih rendah.
Bisnis terfokus pada peningkatan produktivitas karyawan akan menghargai baru Panasonic KX-NT366 telepon IP
dengan layar, fleksibel diri pelabelan. Masing-masing dari 48 (12x4) tombol dapat diberi label pada layar LCD untuk mencerminkan nya
fungsi.
Tergantung pada ukuran sistem, fitur dan penyebaran IP, telepon dapat mewakili sampai 80% dari biaya
sistem baru. Panasonic IP telepon yang kompetitif-harga dan fitur comparably. Panasonic
menawarkan garis standar ponsel yang bekerja pada semua sistem dan mendukung ponsel warisan dari tua
sistem, sehingga investasi pelanggan dapat digunakan kembali di TDE itu. Kantor IP tidak kompatibel dengan Avaya
sistem lain, sehingga pelanggan dapat beresiko untuk masa depan terdampar investasi.
Perbandingan: Panasonic TDE vs Avaya IP Office 500
Pelanggan: Usaha Kecil
Fitur: Call Center
Biaya Std IP Kantor
+ CBC
TDE
ICD
IP Office Pro
TDE + CCC
+ NCV200
IP Office Pro
+ Microsoft CRM S / W
Rendah Tinggi Bisnis Kecil
Solusi
KX-TDE mendukung sebuah kelompok distribusi panggilan masuk untuk fungsi call center kecil,
dan NVC200 Report Server ACD menyediakan pelaporan kinerja, dan pemrosesan suara
Fungsi
Rendah Tinggi
Call Center
Avaya IP Office 500 Edisi Standar opsional mendukung Pusat Bisnis Compact (KBK), entry-level, voiceonly
aplikasi untuk call center kecil informal (2-15 agen, 3 kelompok, laporan sejarah, real-time statistik,
indikator kinerja). CBC menyediakan alarm visual pada panggilan hilang, pemanfaatan batang, panggilan antri dan tersedia
agen, tetapi juga menyediakan e-mail pemberitahuan ke staf bisnis dan administrator sistem untuk meningkatkan kapasitas trunk
atau menambahkan agen.
Sebuah upgrade lisensi untuk Professional Edition mendukung Hubungi Compact Pusat opsional (CCC) klien / server
perangkat lunak untuk sampai dengan 75 agen dan 21 supervisor. CCC menggabungkan multi media routing panggilan suara, e-mail, web
chatting, web callback dengan pelaporan dari semua jenis media (70 + laporan standar dan custom). Desktop agen CCC
menggabungkan aplikasi telepon, e-mail dan kontak web pada satu PC; IP Microsoft Office CRM Terpadu
Perangkat lunak dapat ditambahkan untuk fungsionalitas tambahan seperti layar muncul dan panggilan keluar dari PC.
Panasonic KX-TDE meliputi fungsi berharga untuk call center kecil tanpa harus menambahkan opsi apapun. Sebuah
distribusi panggilan masuk (ICD) kelompok bertindak sebagai call center kecil dengan panggilan antrian, wrap-up, anggota login / logout
distribusi ke agen idle terpanjang dan VIP Memanggil (dapat menetapkan prioritas untuk memanggil kelompok); Uniform Call Distribution
(UCD) mendistribusikan secara merata ke panggilan ekstensi berikut ekstensi terakhir untuk menjawab panggilan dan mendukung 128
kelompok dengan ekstensi 128 per kelompok. Sebuah perpanjangan tampilan supervisor dapat ditugaskan untuk memantau statistik panggilan
seperti jumlah panggilan menunggu dan untuk mengubah status anggota. Telepon selular dapat menjadi bagian dari kelompok ICD
(Maksimum empat per kelompok).
Panasonic KX-NCV200 dua-dalam-satu sistem (ACD Laporan Server dan Sistem Pemrosesan KX-TVA200 Suara)
memungkinkan kedua pelaporan panggilan pusat dan pengolahan suara dengan KX-TDE. Agen dan kelompok laporan dari masuk
panggilan data, termasuk informasi real-time status panggilan seperti ekstensi, jenis panggilan dan nomor telepon, yang
ditampilkan ke Klien Laporan ACD PC berbasis Windows.
Sementara Panasonic KX-TDE tidak mendukung fitur lengkap ACD, sebuah kelompok distribusi panggilan masuk dapat memberikan
memanggil fungsi pusat kecil, dan Report Server Panasonic ACD menyediakan laporan kinerja dan suara
pengolahan di sistem server tunggal - dua fungsi penting dalam satu
New! Click the words above to view alternate translations. Dismiss
Google Translate for my:SearchesVideosEmailPhoneC
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar